Kapok Dengan Kegiatan Sehat Pagi Hari!

Kegiatan sehat pagi hari | Jadi ceritanya malam ini aku tidur pas jam 10 malam. Yang biasanya lebih malam di jam 11. Walaupun enggak malam-malam amat seh. Nah pas bangun pagi biasanya jam 4.30 ke bangun karena ada adzan shubuh terus si Bapak langsung bangunin nyuruh ke masjid. Alhasil tiap pagi alhamdulilah ada kesempatan sholat jamaah di masjid. Memang butuh perjuangan sebelum nyampe masjid. Malesnya ampuuuuun…

Kegiatan Sehat Pagi Hari

Pagi ini juga kegiatan sehat pagi hariku di mulai dengan shubuh di masjid. Lanjut sama buka laptop sampe pagi dan lihat-lihat keluar pas hujan dinginnya banget. Jadi kegiatan pagi ini kalau menurutku sangat ideal. Anggota keluargaku memang enggak terlalu besar. Cuma ada 7 orang. Bapak biasanya yang paling rajin jamaah di masjid. Mamah jagonya kalau bangun pagi. Ia bisa lho bangun jam 1 atau jam 2 dinihari terus lanjut sampe ke shubuh. Wow banget kalau buatku. secara buatku sangat males bangun malam.

Ada juga adikku yang hobi ngoprek motor “baplang” motornya yang suaranya berisik. Hmmmm,, agak ganggu tetangga juga seh. Tapi ya namanya juga bocah. Saatnya ngoprek-ngoprek hobinya. biarin aja.

Adikku yang satu lagi yang cewek, dia ngajar di Mts. Jadi kegiatan sehat pagi harinya pasti seputar ngurusin bahan-bahan ngajar di kelas atau hasil ujian anak muridnya yang harus di cek buat di kasih nilai.

Karena kegiatan sehat pagi hari ini ada di kampung. Alhamdulilah banget segeeer, sejuk, adem banget lah pokoknya. enggak ada suara bising kendaraan, enggak ada orang sibuk berangkat kantor. Atau suara-suara gak jelas lainnya.

Itulah beberapa kegiatan sehat pagi hari ku yang lebih ke enggak jelas ya. Hahaha.. Gak pa-pa donk, inikan tulisanku. Bebas aku mau nulis apa aja. Yowis lanjut neh mau ngisi blogku yang seriusnya. Bye

Btw baca juga tulisanku yang lain perayaan tahun baru 2014.

About jajakakulon

Maunya menjadi manusia yang menebar manfaat. :)
Aside | This entry was posted in Ceritaku and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s